Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Yakinlah, Bahwa Kamu Bisa!

 

   Kamu adalah apa yang kamu pikirkan, tapi terkadang pikiranmu sendiri yang membuatmu terbelenggu terkukung dan terkurung dalam sebuah ruang, padahal kenyataannya dirimu tidak pantas berada pada ruang sempit berbatas ketakutan dan keraguan itu, kamu hebat kamu hanya perlu sebuah keyakinan bahwa kamu bisa, bahwa semual hal negative yang sedang  kamu pikirkan adalah salah dan kamu tidak serendah seperti apa yang kamu pikirkan semua hanya ada dalam pikiran negatif mu sendiri, kamu hanya perlu memulai secara bertahap tak perlu ada rasa takut akan pandangan orang , tak perlu merasa ragu akan menjadi sebuah kesalahan, tak perlu takut dan ragu untuk mengungkapkan  ide hebat yang sekrang sedang memenuhi pikiran mu itu, keluarkan biarkan orang lain tahu, biarkan ide mu menjadi sebuah cara pandang baru, biarkan idemu menjadi sebuah alternatif ditengah monotonnya cara berpikir orang-orang, kamu adalah hebat dan kamu yang terbaik.

  Ketakutan dan keraguan yang kamu rasa sebenarnya hanyalah sebuah kepalsuan, kamu hanya tidak terbiasa mengatakan, kamu hanya tidak terbiasa menyampaikan pikiran hebat mu, jangan pendam. Kamu hanya perlu percaya bahwa semua akan baik-baik saja. Diawal memang akan sedikit menegangkan tapi percayalah itu tidak seburuk apa yang kamu pikirkan, bahkan setelahnya akan terasa lebih baik.

  Lalu setelah sampai disini mari kita mulai secara perlahan, mari kita mulai mempercayai bahwa segala hal yang ingin kamu ungkapkan bukan sebuah kesalahan, justru itu adalah sebuah hal yang sangat ditunggu dan dinantikan oleh orang-orang sekitarmu. Tunjukan bahwa dirimu tidak serendah yang selama ini orang-orang pikirkan, mereka hanya belum melihat versi terbaik dari dirimu, dan anggap saja hal yang lalu hanyalah sebuah kepura-puraan. Ya anggap saja kemarin itu kamu hanya sedang berpura-pura untuk menjadi tidak bisa, lalu saat ini rasanya sudah saatnya untuk kamu menunjukan yang terbaik dari dirimu. yakin kamu bisa dan sbebenarnya tidak pernah ada orang yang meragukan itu, itu hanya ada dalm pikiranmu saja dan kamu hanya cuma sedang takut saja.

Dan merasa takut adalah sebuah kewajaran bukan kesalahan, tapi jangan sampai rasa takutmu membuat ide bagus mu tidak bisa tersampaikan dan didengar oleh banyak orang. Disana diluar sana dunia membutuhkan ide mu, agar semuanya bisa menjadi baik dan bahkan lebih baik setiap harinya.

Maka percayalah bahwa kamu bisa, dan semua akan baik-baik saja dan menjadi lebih baik setiap harinya.

6 comments for "Yakinlah, Bahwa Kamu Bisa!"

Berlangganan via Email