Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

  Bandung adalah sebuah daerah di provinsi Jawa Barat, daerah ini adalah salah satu tempat tujuan wisata yang selalu ramai di kunjungi di akhir pekan, terutama para pelancong dari Jakarta yang biasanya lebih memilih berlibur ke Bandung untuk menghabiskan akhir pekan baik bersama teman atau keluarga. Kota ini selalu membuat oranng rindu untuk datang kembali. Ada banyak sekali hal yang membuat Bandung bisa begitu populer selain dengan keramahan warga yang mayoritas warga suku sunda yang katanya humoris dan cewe nya yang geulis-geulis (cantik).  

 Ada banyak hal yang membuat Bandung dikenal secara nasional selain tentunya perstiwa bersejarah Bandung Lautan Api, Bandung juga dikenal oleh klub bolanya Persib Bandung klub papan atas liga indonesia yang pendukung atau supporter  nya merupakan salah satu yang terbanyak di Indonesia, selain itu Bandung juga memiliki salah satu kampus yang selalu menjadi rebutan para pelajar indonesia apalagi kalau bukan Institut Teknologi Bandung (ITB). 

 Selain karena hal-hal diatas Bandung terkenal dengan tempat-tempat dan objek wisata yang begitu keren, Berikut beberapa tempat wisata  yang dapat kamu kunjungi selama berlibur di Bandung :

1. Farm House Lembang.

Farm House Lembang

 Farm House Lembang ini merupakan sebauh objek wisata unik yang berada di wilayah Lembang yang memiliki konsep bangunan bergaya eropa. Selain itu ditempat ini juga di sediakan pakaian-pakaian khas bergaya eropa yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berfoto dengan menyesuaikan konsep dari bangunan bergaya eropa yang ada ditempat ini. Di tempat ini juga terdapat replika dari rumah Hobbit.

2.  Dusun Bambu Lembang.

Dusun Bambu Lembang

 Masih berada di daerah lemabng tempat wisata berikutnya yang harus anda kunjungi adalah Dusun Bambu Lembang, tempat ini meruapakan sebuah kawasan wisata dengan suasana sunda tradisional dengan sebuah danau yang ikonik yang biasanya sering digunakan oleh para wisatawan untuk berfoto. di tempat ini para pengunjung juga bisa menginap di villa ataupun glamping. 

3. The Great Asia Africa Lembang.

The Great Asia Africa Lembang

 Buat kamu yang hobi sama K-pop atau drama-drama korea kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang berada di daerah lembang ini, disini kamu akan menemukan tempat Instagramable yang membuat kamu serasa di Korea Selatan, Ingat ya Korea Selatan bukan Korea Utara. Tempat ini mengusung konsep edukasi budaya dengan gambaran bangunan 7 negara sekaligus yang terletak di Benua Asia-Afrika.

4. The Lodge Maribaya.

The Lodge Maribaya

 Bagi kamu yang ingin merasakan liburan yang unik dengan keluarga atau teman, tempat yang satu ini bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik. The Lodge Maribaya adalah sebuah tempat wisata yang di dalamnya terdapat area untuk kemah dengan tenda yang unik, disini juga kamu bisa merasakan wahana yang menarik seperti Sky Tree, Gantole, Zip Bike, dan Mountain Swing. 

5. Floating Market Lembang.

Floating market Lembang

 Terletak tidak jauh dari Alun-Alun Lembang, Floating Market ini merupakan salah satu kawasan wisata populer dengan area danau yang cukup luas. Disini terdapar berbagai stand tempat menjual makanan yang uniknya dibuat di atas perahu kecil. Beberapa tempat yang saat ini populer di Floating Market ini adalah Kyotoku, Rainbow Garden, dan Kota Mini. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

3 comments for "Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi"

Comment Author Avatar
Bandung memang enggak kalah dari Malang spertinya, baru 3 tahun ini tinggal di tanah, daerah Bandung belum terjamahi, next bisa jadi agenda ni tempat wisatanya.
Comment Author Avatar
Bandung memang boleh dibilang salah satu surga bagi pelancong karena tidak terhitung banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan oleh Kota Kembang ini.
Comment Author Avatar
Hwaaa belum kesampaian ke Bandung. btw floating market ituu beneran bikin tertarik sih yaa aku udah planning mau ke Bandung pokoknya. well noted banget destinasi wisatanya