Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Bermain Game Mobile Legends Untuk Pemula

Game Mobile Legends

 Mobile Legends adalah sebuah permainan mobile buatan Moonton Developer Game asal China yang sekarang sedang trending di Indonesia, bahkan ada acara TV yang menayangkan duel-duel seru tim mobile legend, yang paling dikenal adalah Evos team, dan pemain dengan pengaruh terbesar yang menjadi panutan adalah Jess No Limit. Banyak sekali para pemain pula yang menccari cara agar bisa bermain seperti pemain atau Gamers profesional, berikut tips dan trik yang bisa dilakukan atau diikuti oleh para Gamers pemula agar bisa bermain layaknya profesional gamers.

1. Kuasai satu hero andalan.

Daftar Hero Mobile Legends

 Kalian harus nentuin satu hero yang bisa kalian kuasai dan jadiin andalan, tentunya Hero yang dipilih harus yang paling mudah digunakan dan kalian paham tentang skill dari Hero tersebut. Untuk mencoba dan mempalajari Hero tersebut kalian bisa coba di Mode Custom lalu kalian pilih Practice untuk mempelajari skill-skill dari hero yang ada. Jika sudah merasa mahir barulah kalian bisa coba ke Mode Rank, Brawl, VS AI, atau Classic, yang bisa bermain melawan teman atau Random.

2. Memilih Build Item (Equipment).

Equipment Build

 Setelah kalian meguasai dan menentukan hero mana yang akan digunakan, kalian harus mengatur Build Item pada saat kalian bermain Mobile Legends. Contoh misalnya jika kalian memilih Hero Marksman, pastikan selalu membeli item Attack untuk menambah demage serangan kalian ketika menyerang lawan. Build item bisa kalian temukan di pojok kiri bawah dengan tulisan Prep, kemudian masuk kedalam Equipment. Atau yang lebih gampang kalian bisa menggunakan Build item dari para top player yang juga tersedia dari laman yang sama.

3. Jangan main sendiri.

Jangan main sendiri

 Untuk yang masih pemula disarankan untuk jangan bermain sendirian, apalagi saat menuju akhir dari permainan atau late game. Karena permainan Mobile Legends ini tentunya membutuhkan sebuah kerjasama tim yang bagus untuk dapat mengalahkan lawan. Jangan samapai kalian mati dikeroyok tim lawan ketika bermain sendirian.

4. Baca Mini Map.

Mini Map Mobile Legends

 Saat kalian bermain Mobile Legends kalian berada dalam satu peta, dimana kalian bisa melihat keadaan sekitar dan bisa melihat dimana posisi musuh dan kawan kita berada, ini harus dimanfaatkan untuk bisa mengatur strategi permainan agar bisa menghancurkan base lawan dengan cepat, dan tentunya menghindari serangan musuh atau hero lawan secara tiba-tiba. Dan kalian juga bisa melihat pergerakan lawan terutama ketika lawan sedang mencoba menyerang Turtle atau Lord.

5. Upgrade Emblem.

Upgrade Emblem Mobile Legends

 Setelah menentukan hero andalan yang akan digunakan kalian wajib untuk melakukan upgrade atau menikkan level  emblem kalian untuk meningkatkan kekuatan Hero kalian, misalnya jika Hero kalian termasuk dalam kategori Marksman maka kalian harus menaikan level emblem marksman Hero kalian. Jika kalian masih pemula kalian bisa mengganti emblem marksman dengan emblem Physical. Semakin tinggi level Emblem semakin besar kekuatan Hero kalian.

6. Jangan AFK (Away From Keyboard).

AFK (Away From Keyboard)

 AFK adalah sebutan bagi pemain yang meninggalkan permainan ditengah game dan tidak kembali lagi. perilaku AFK ini tentunya akan sangat merugikan bagi tim kalian karena kekuatan akan berkurang dan player menjadi tidak sebanding. Selain itu jika kalian melakukan AFK maka angka Credit Score kalian akan berkurang dan akibatnya kalian gak bisa main di Mode Rank.

7. Strategi saat menyerang Turret.

Hit Turret

 Ketika kalian menyerang Turret pastikan bahwa ada Minion atau Creep disekitar kalian, karena kalian akan di Hit atau diserang balik oleh Turret, dan damage dari turret ini cukup besar dan kadang bisa mematikan Hero.

8. Tonton cara main Profesional Player.

Streaming Mobile Legends

 Sekarang ini banyak sekali Pro Player yang menyiarkan secara langusng (Streaming) pertandingannya via Youtube atau Facebook Gaming, ini bisa kalian tonton dan pelajari bagiamana cara bermain para Pro Player dan lalu kalian bisa kombinasikan dengan cara bermain kalian.

Post a Comment for "Tips Bermain Game Mobile Legends Untuk Pemula"